Minggu, 23 Oktober 2022

PONDOK MODERN TEKNIK (PMT) IBNU RUSYD DIKUNJUNGI OLEH JABATAN AGAMA ISLAM (JAIS) SELANGOR MALAYSIA


Kunjungan Jabatan Agama Islam Selangor Malaysia (ahad,23/10/2022)

Mustikajaya– Pondok Modern Teknik (PMT) Ibnu Rusyd kembali menerima kunjungan penting dari Jabatan Agama Islam (JAIS) Selangor, Malaysia ahad (23/10/2022). Rombongan dari Malaysia sebanyak 7 orang dan lansung diterima pimpinan  dan mudir Pondok PMT Ibnu Rusyd, Ustadz Suarifin, SPd,I

Perwakilan dari JAIS mengatakan sebagaimana disampaikan Ustadz Suarifin selaku mudir, bahwa mereka sangat tertarik menjalin kerjasama Pendidikan. Dengan PMT Ibnu Rusyd. Selain JAIS, kunjungan ini juga bersamaan dengan kunjungan dari Kementerian Agama bidang Pendidikan.

Dalam Kunjungan pertama kali ini, Ustadz Suarifin menyampaikan “Kunjungan ini merupakan kunjungan penting dan memberi kenangan tersendiri untuk PMT Ibnu Rusyd. Dalam pertemuan penting ini, kami banyak membahas potensi pertukaran santri dengan para pelajar di malaysia, ada beberapa pertanyaan juga yang cukup penting dalam pertemuan ini tentang PMT Ibnu Rusyd, diantaranya Apakah PMT Ibnu Rusyd mendikotomi agama dan Pendidikan? Kami menjawab PMT Ibnu Rusyd tidak pernah mendikotomi Pendidikan dan pelajaran Agama” ujarnya.

 


 

Ustadz Irfan Hilmy Sya’bana, SPd,I selaku Kepala SMKIT PMT Ibnu Rusyd yang juga hadir membersamai kunjungan ini menyampaikan “Kunjungan ini merupakan kunjungan yang amat berharga. Sebagai Kepala Sekolah SMKIT PMT Ibnu Rusyd, kami mengharapkan adanya program Kerjasama yang mampu meningkatkan kualitas para santri. Sebagaimana kita tahu, kerjama Pendidikan antar negara saat ini amat penting untuk menghadapi sengitnya persaingan industri. Masa depan negara ada di dunia Pendidikan” ujarnya

Rangkaian kunjungan ini .berlangsung selama 4 jam. Kunjungan diawali dengan penerimaan perwakilan JAIS dan Pejabat Kementerian Agama di Kantor Kepala Sekolah, selanjutnya melihat fasilitas Pendidikan Pondok, lalu diakhiri dengan foto Bersama (Rangga)



 


Tags :

GUS ARIFIN

Keutamaan Yang Berjuang Di Jalan Allah

  • " Dosa yang diampuni "
  • " Mendapat kemenangan yang besar "
  • " Mendapat pertolongan Allah "

  • : Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd
  • : Juli 2010
  • :Jl. Benda No. 310 RT 03/010 Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat
  • : pmtibnurusyd@yahoo.com
  • : +6282130225869