Jumat, 09 September 2022

Sambutan Ust. Raaidun Zakiy, Lc (Kepala Sekolah SMPIT Ibnu Rusyd)

Bersyukur kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala yang telah memberikan karunia dan kenikmatan yang tak terhitung banyaknya.

Sholawat dan salam semoga terhatur kepada Nabiyulloh Muhammad Shollallohu 'alaihi wa sallam. Beliaulah rosul yang mengajari kita tentang kehidupan ini. Beliaulah yang telah menata seluruh kehidupan ini untuk kita semuanya. Yang semestinya kalau ingin hidup tertata dengan baik dan barokah maka,  mengacu pada Rosul dan bukan yang lainya.

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi saat ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu organisasi/lembaga sekolah sangatlah penting. Wahana website dapat digunakan sebagai media penyebarluasan informasi-informasi dari sekolah yang memang harus diketahui oleh masyarakat luas.

Sebagai media pembelajaran, website Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd juga dapat digunakan oleh asatidz dan santri untuk menuliskan berbagai artikel tentang pelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan.

Tidak kalah penting website juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang sangat efektif. Berbagai kegiatan positif sekolah yang didasarkan pada empat pilar pondok pesantren yaitu; 1. Menegakkan salat berjamaah 2. Berakhlak Mulia 3. Bersungguh-sungguh menuntut ilmu 4. Menjaga kebersihan diri dan pondok dapat diunggah, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah diraih.

Terakhir, kami atas nama sekolah berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerjasama dalam membantu hingga jadinya website resmi PMT Ibnu Rusyd.

Semoga keberadaan website ini dapat bermanfaat baik untuk peningkatan kualitas pendidikan di lingkup PMT Ibnu Rusyd.


Tabik.

Waalaikumsalaam warahmatullahi wa barakatuh

Tags :

GUS ARIFIN

Keutamaan Yang Berjuang Di Jalan Allah

  • " Dosa yang diampuni "
  • " Mendapat kemenangan yang besar "
  • " Mendapat pertolongan Allah "

  • : Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd
  • : Juli 2010
  • :Jl. Benda No. 310 RT 03/010 Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat
  • : pmtibnurusyd@yahoo.com
  • : +6282130225869