Jumat, 09 September 2022

Sambutan Ust. Haryanto (Ka. Administrai Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd)

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, taufik, hidayah dan inayahnya.  Sehingga kita dapat menjalankan amanah yang telah dibebankan kepada kita semua, baik amanah sebagai hamba untuk beribadah kepada-Nya maupun amanah dunia untuk melayani umat dan sesama. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan dan teladan kita Nabi Muhammad SAW, yang senantiasa kita nantikan syafaatnya di yaumul akhir nanti.

Sebagaimana yang telah diamanahkan bahwa tugas administrasi di Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd bukanlah tugas yang ringan dan dianggap sepele. Namum tugas administrasi merupakan tugas awal sebelum kegiatan itu dilaksanakan yang meliputi perencanaan, pendataan, penyusunan sampai dengan pengajuan. Sehingga lahirlah data yang valid yang bisa dipertanggung jawabkan untuk selanjutnya dapat dipergunakan untuk melaksanakan kegiatan. Kegiatan yang ada di Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd meliputi kegiatan pendidikan pesantren, SDIT-SMPIT dan SMKIT dimana kegiatan pendidikan tidak terlepas dari peran Administrasi.

Pada dasarnya, administrasi sekolah / pondok adalah seluruh proses pengelolaan, mulai dari pengendalian, pengurusan dan pengaturan berbagai cara atau usaha supaya tujuan sekolah / pondok bisa terlaksana. Pada pelaksanaan administrasi sekolah, segenap sumber daya sekolah harus diatur dan didayagunakan secara efektif dan efisien. Untuk itu kami bagian Administrasi berupaya menata administrasi sekolah / pondok dengan baik agar apa yang sudah dikerjakan terdokumentasi dan bermanfaat untuk kemajuan Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd.

Semoga apa yang diharapkan, yang dicita-citakan dan yang menjadi tujuan Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd mendapat ridha dan kelancaran dari Allah SWT.  Aamiin

Tags :

GUS ARIFIN

Keutamaan Yang Berjuang Di Jalan Allah

  • " Dosa yang diampuni "
  • " Mendapat kemenangan yang besar "
  • " Mendapat pertolongan Allah "

  • : Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd
  • : Juli 2010
  • :Jl. Benda No. 310 RT 03/010 Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat
  • : pmtibnurusyd@yahoo.com
  • : +6282130225869