Kamis, 08 September 2022

Sambutan Ust. Abdul Kholid, S.Pd.I (Kepala Kepsantrenan)

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tiada kata yang paling mulia kita ucapkan hanyalah ucapan syukur yang tak terhingga kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah, sedang dan terus memberikan kesehatan dan keselamatan serta petunjuk dan perlindungannya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas kita sehari-hari. Amin.

Begitu pula tidak lupa kita sampaikan salam dan salawat kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluraga, sahabat dan kita semua selaku umatnya yang selalu setia mengamalkan ajaran-ajaran agama islam yang dapat memanusiakan manusia yang sampai saat ini kita rasakan mafaatnya.

Yayasan Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd kota Bekasi adalah sebuah pondok yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan juga keagamaan untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat. Dari dasar itulah kepesantrenan berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah kajian-kajian Islami guna melahirkan generasi muda Islam yang lebih cerah dan mencerahkan dan juga berakhlaqul karimah. Sahabat-sahabat pengurus atau para musyrif ditekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi pada santri untuk menumbuhkan karakter terpuji yang dilandasi pada ajaran Agama Islam, seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial.

Masa lalu, masa kini dan masa mendatang kita jadikan sebagai satu tantangan yang cukup berat kalau tidak bersatu dalam mewujudkan cita-cita, visi, misi, dan program-program kepesantrenan kedepan. Harapan saya Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd kota Bekasi ini sebagai salah satu pondok yang dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkungan yang ada di daerah kelurahan Padurenan kecamatan Mustikajaya kota Bekasi khususnya dan bahkan Indonesia pada umumnya.

Akhirnya kami berharap, semoga tujuan mulia dari Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd Kota Bekasi ini dapat tercapai dengan baik.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tags :

GUS ARIFIN

Keutamaan Yang Berjuang Di Jalan Allah

  • " Dosa yang diampuni "
  • " Mendapat kemenangan yang besar "
  • " Mendapat pertolongan Allah "

  • : Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd
  • : Juli 2010
  • :Jl. Benda No. 310 RT 03/010 Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat
  • : pmtibnurusyd@yahoo.com
  • : +6282130225869